Buka Kegiatan Turnamen, Anas Jusuf: ini Sebagai Ajang Silaturahmi

Boalemo, Eksekutif196 Dilihat

Sumber foto: Humas

Boalemo – Dihadiri Ketua DPRD Boalemo dan para peserta, Plt. Bupati Anas Jusuf membuka kegiatan turnamen badminton Ichsan Cup 1 Tahun 2021 yang berlangsung Olahraga desa Modelomo Kecamatan Tilamuta, Senin (8/2/2021).

Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan, kegiatan yang digelar oleh Ichsan ini, kesempatan bagi atlet badminton untuk mengembangkan bakat dan potensi.

“Tentunya turnamen badminton ini dilaksanakan untuk mencari bibit pemain yang berbakat dan berpotensi. Selain itu juga pelaksanaan turnamen badminton ini, dapat menjalin silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat” Terangnya.

Disamping itu, Plt Bupati Anas juga mengucapkan terima kasih kepada Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Boalemo yang telah mendukung pelaksanaan turnamen .

“Semoga dengan pelaksanaan turnamen ini bisa memberikan atlet-atlet yang terbaik bagi daerah Kabupaten Boalemo, agar kedepan event-event seperti ini dapat dilaksanakan guna membina atlet-atlet yang dapat diandalkan untuk Kabupaten Boalemo” Ujar Anas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *