oleh

Bukti Keseriusan Ketua Pengkab Besarkan Taekwondo di Gorontalo

Gorontalo – Meski baru satu Tahun menjabat Ketua Umum Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia Gorontalo. Namun, dr.Irawan Huntoyungo, M.Kes, Sp.OT sukses menggelar Irawan Cup 1 Tahun 2021.

Hal ini, menjadi bukti keseriusan ketua Irawan Huntoyungo membangun serta membesarkan cabang olahraga di bidang Taekwondo Kabupaten Gorontalo.

Sebab menurutnya, Taekwondo tak hanya sebagai seni gerak. Melainkan, ajang silaturahmi serta memperkuat persaudaraan.

Sehingga bukan tanpa alasan, dr. Irawan memberi perhatian besar terhadap olahraga taekwondo, meski dirinya saat ini juga menjabat Direktur di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. M.M Dunda Limboto.

“Taekwondo itu Bela diri seni gerak yang dijadikan olahraga, tapi dibalik itu taekwondo merupakan jembatan silaturahmi, mempererat ukhuwah persaudaraan dari seluruh daerah, baik dari sulawesi, tengah, sulawesi utara dan maupun gorontalo” terangnya.

Irawan Huntoyungo, M.Kes, Sp.OT menambahkan, anggota Taekwondo baginya sudah menjadi keluarga kedua.

“Pastinya kebersamaan ini sangat saya rasakan, tanpa mereka teman-teman anggota seluruh program tidak akan berjalan lancar” Ucapnya.

Olehnya, Ketua Pengkab ini berharap, persatuan para atlet maupun organisasi taekwondo tetap berdiri kokoh tanpa ada perpecahan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed