oleh

Buka Kegiatan Workshop E-Monep, ini Pesan Plt Bupati Anas

Foto: Humas Boalemo

Boalemo – Plt. Bupati Boalemo menghadiri sekaligus membuka kegiatan workshop E_Monev (Elektronik Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan) versi 2021 tingkat Kabupaten Boalemo, bertempat di hotel Grand Q Kota Gorontalo, Senin (15/2/2021).

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Bagian Administrasi Pembangunan yang telah melaksanakan kegiatan workshop.

“E Monev ini merupakan jawaban terhadap segala persoalan yang terus berkembang di lapangan. Bahwa dalam bekerja kita harus mengedepankan prinsip, bekerja adalah ibadah, maka kita akan tekun melaksanakan pekerjaan” ucapnya.

Selanjutnya, Anas berpesan agar terus mengemban amanah dan dan bertanggung jawab secara maksimal dalam memberi pelayanan.

“Mari kita fokuskan untuk melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. saya berharap kepada staf entry dari masing-masing OPD agar dapat mengimplementasikan ilmunya yang didapat selama mengikuti workshop untuk penginputan realisasi anggaran,baik fisik maupun keuangan” pesan Anas.

Sementara Kepala Bagian Administrasi Taufiq Kumali dalam menyampaikan laporannya, bahwa kegiatan workshop e-Monep ini yang berlangsung selama 3 hari ini, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan staf Entry dalam menginput realisasi anggaran fisik dan keuangan.

“Untuk mendapatkan tenaga terampil yang siap pakai dalam upaya peningkatan kuantitas SDM dalam pelaporan, evaluasi Pembangunan” Jelas Kabag Taufiq.

Dalam kegiatan ini dihadiri Asisten II, Biro Pengendalian Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Gorontalo, Kabag Administrasi Pembanguna, Para Camat dan Staf Entry se-Kab.Boalemo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed