oleh

Fokus Raih Kemenangan Pilkada, DPD II Golkar Minut Lakukan Konsolidasi Hingga ke Tingkat Kecamatan

MINAHASA UTARA – Dalam rangka menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Minahasa Utara yang dihelat 9 desember 2020, Ketua DPD II Partai Golkar Minut, Denny Ronny Wowiling, menggelar konsolidasi organisasi di Desa Munte, Kecamatan Likupang Barat, sabtu (19/09/2020). Hal ini dilakukan semata-mata untuk mengawal dan menargetkan kemenangan bagi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minut, yakni Sompie Singal dan Joppi Lengkong.

Menurut Wowiling yang juga merupakan ketua tim pemenangan KISS-JO (Kami Ingin Sompie Singal-Joppi Lengkong) dan CEP-SSL (Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar), bahwa dinamika organisasi partai politik resonansinya sangat cepat dikaitkan dengan momentum politik yang dihadapi, termasuk partai Golkar kabupaten Minut yang saat ini lagi giat-giatnya melaksanakan konsolidasi dalam bentuk pelaksanaan musyawarah kecamatan se_kabupaten Minut. 

“Untuk hari ini merupakan Kecamatan yang kedua  dilaksanakannya Musyawarah Kecamatan, yakni Kecamatan Likupang Barat, dimana tempat pelaksanaannya di Desa Munte,” Ungkap Wowiling.

Ditambahkan pula olehnya bahwa agenda Muscam (Musyawarah Kecamatan) bukan saja memilih ketua dan kepengurusan yang baru, tapi lebih prinsip dan strategis dalam memenangkan pilkada  Kabupaten maupun Provinsi.

“Butuh soliditas serta kekompakan personal dalam struktural partai untuk memenangkan usungan calon partai golkar  Minut, yakni calon Bupati dan Wakil Bupati Drs. Sompie Singal dan Ir. Joppi Lengkong Msi. Serta mendukung dan memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Lanjar.

Agenda kedua musyawarah kecamatan yang di gelar di Kecamatan Likupang Barat ini turut dihadiri pula oleh Olivia Mantiri, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Minut, Sekretaris DPD II Golkar Minut, Drs. Hengky Wantania, Ali Bakari, Billy Barantian, ST. Akib Rondonuwu, ST dan Esli Soma, Ketua terpilih secara aklamasi pada muscam Likupang Barat untuk periode 2020-2025.

(Armas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed