oleh

Satuan Karya Pramuka Wanabakti Dan Bahari Resmi Di Lantik Ka-Kwarcab Gorut

SHARENEWS.ID Gorut,- Ketua Kwartir Cabang (Ka-Kwarcab) Pramuka Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin, secara Resmi melantikMajelis pembimbing dan pengurus Satuan Karya Pramuka WanaBakti dan Bahari tingkat Gorontalo Utara periode 2021-2026, yang digelar Gedung di Aula Dinas Pendidikan, Senin (22/2/202).

Dalam Sambutannya, Ridwan Yasin mengatakan, kepengurusan yang baru saja dilantik dimintakan untuk dapat memberikan kontribusi dalam bentuk kegiatan kepramukaan khususnya di wilayah Gorontalo Utara. Lanjut Ridwan, Saka Bahari yang bergerak di bidang kemanusiaan sangat tepat jika melibatkan diri pada kegiatan kepramukaan yang notabenenya merupakan kegiatan kemanusiaan.

” Dengan adanya kegiatan, para kader Pramuka merupakan kader-kader muda yang bisa banyak memberikan Kontribusi pada kemajuan Bangda Dan Negara,” Kata Ridwan Yasin.

Ridwan juga menambahkan, Sebagai organisasi yang banyak merekrut kader-kader muda di Daerah, pengembangan serta kaderisasi anggota Pramuka diharapkan bisa terus berjalan dan bisa mengcover seluruh kalangan milenial yang ada di Daerah.

“ Pramuka ini pada dasarnya tidak mengenal golongan umur, semua tataran bahkan hari ini, kita saksikan bersama bahwa anggota pramuka ini terdiri dari berbagai komponen, dari berbagai lapisan umur, mulai dari tingkat anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua,” Terang Ridwan.(Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed