oleh

Di Desa Tangga Barito Jadi Lokasi Awal Reses Harijanto Mamangkey

Boalemo – Desa Tangga Barito, Kecamatan Dulupi, merupakan lokasi awal reses ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo, masa persidangan kedua Tahun 2021.

Pada reses Harijanto Mamangkey kali ini, tak sedikit aspirasi masyarakat Desa Tangga Barito yang disampaikan, diantaranya perbaikan jalan, jaringan telkomsel, penempatan guru di SMP 7 Satap Dulupi, bronjong serta penanggulangan bencana.

Menanggapi hal itu, Harijanto Mamangkey mengaku, seluruh aspirasi masyarakat akan ditampung dan nantinya ikut ditindaklanjuti lewat lintas komisi atau Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

“Tentunya ini, momen yang sangat berharga bagi saya, saya bisa ketemu langsung dengan masyarakat khususnya di Desa Tangga Barito, ini akan saya tampung, sebagai dasar pokok pikiran (Pokir) dewan. Semoga apa yang diusulkan oleh masyarakat dapat terakomodir semua,” Ungkapnya.

Selanjutnya, Aleg Tiga Periode ini, mengungkapkan, aspirasi yang disampaikan masyarakat Tangga Barito memang sudah lama dikeluhkan, sehingga dirinya berusaha akan mewujudkan seluruh keinginan warga.

“Ini pastinya akan diupayakan untuk diwujudkan. Sebab, memang sudah lama, bahkan hingga Tahunan, mulai dari jalan, sampai pada masyarakat Desa Barito yang belum menikmati akses jaringan, baik telkomsel maupun internet” Ujarnya.

Sementara, dalam pertemuan reses tersebut, tampak hadir Ketua PAC Dulupi, Sekretaris, Bendahara, tokoh masyarakat, sertw tokoh pemuda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed