oleh

Harijanto Mamangkey Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Bencana Banjir

Boalemo – Didampingi, pengurus PAC Dulupi, Baguna, BSPN, dan Satgas PDI Perjuangan, Anggota Legislatif Kabupaten Boalemo Harijanto Mamangkey membagikan sembako kepada warga Desa Tangga Barito yang terdampak bencana banjir.

Sembako ini dibagikan pada saat kegiatan reses masa persidangan kedua 2021 berlangsung. Harijanto saat diwawancarai mengatakan, bencana yang terjadi di Desa Tangga Barito menjadi tanggung jawab dirinya sebagai anggota legislatif.

Sehingga dengan membagikan sembako kepada warga terdampak bencana banjir diharapkan bisa meringankan beban bagi para korban.

“Semoga dengan sembako ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak longsor dan banjir, semoga ini juga cepat mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah” Harapnya.

Terakhir, Harijanto mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa tangga barito yang telah berpartisipasi dalam kegiatan penyerapan aspirasi.

“Saya juga mohon maaf jika sampai saat ini kami belum bisa mewujudkan keinginan masyarakat, apalagi soal penanggulangan bencana, namun pastinya kami tetap berusaha untuk memenuhi apa yang menjadi keinginan masyarakat Desa Tangga Barito” Ujarnya.

Sebelumnya, pada tanggal 6 Februari 2021, Desa Tangga barito mengalami bencana banjir, hingga mengakibatkan tanah longsor berakibat pada putusnya akses jalan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed