oleh

Bentuk Kepedulian, Fraksi PDI Perjuangan Boalemo Turun Langsung Salurkan Bantuan

BOALEMO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo turun langsung memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Bulawa dan Bone Raya, Kabupaten Bone Bolango, Minggu (20/9/2020)

Bantuan ini terdiri dari, beras, mie instan, air mineral, obat-obatan, telur, serta pakaian layak pakai.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo Harijanto Mamangkey mengatakan, aksi sosial tersebut dilakukan sebagaimana arahan ketua Dewan Pimpinan Pusat Megawati Soekarno Putri, agar setiap pengurus dan kader dapat menjadikan rakyat sebagai intisari perjuangan, sehingga bisa menangis dan tertawa bersama rakyat.

“Sehingga hari ini kami dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo yang didalamnya juga terdapat Partai Persatuan Pembangunan dan juga didapingi BBHAR Kabupaten dan Kecmatan Dulupi serta Baguna turun langsung memberikan bantuan, bantuan yang disalurkan ini meruapak sumbangan dari para pengurus, simpatisan, juga kader PDI Perjuangan baik di Kabupaten Boalemo maupun di luar Kabupaten Boalemo” Ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Ko’Hari sapaan akrab Harijanto Mamangkey tak lupa mengucapkan terima kasih serta apresiasi terhadap para kader-kader yang terus memberi dukungan juga partisipasi di setiap Kegiatan Partai

“Kedepan Fraksi PDI Perjuangan tetap konsisiten untuk menjadikan rakay sebagai intisari perjuangan Partai, karena sejatinya Fraksi adalah perpanjangan partai, sehingganya Fraksi terus memahami kondisi yang dirasakan masyarakat, meskipun itu diluar Kabupaten Boalemo, karena Bone Bolango masih dalam wadah negara kesatuan republik indonesia” Paparnya.

Terakhir, dirinya berharap kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan Fraksi PDI Perjuangan mampu meringankan beban bagi warga Bone Bolango yang membutuhkan bantuan.

Sebelumnya, Kabupaten Bone Bolango Kecamatan Bulawa dan Boneraya pada tanggal 7/9 dikabarkan mengalami musibah besar seperti banjir bandang dan tanah longsor. Dari kejadian tersebut puluhan rumah warga hancur. (Sasmita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed