oleh

Nelson Pomalingo Sebut Chamdi – Tomy Paslon Yang Berkompetisi Sehat

Gorontalo-, Janji Nelson Pomalingo bakal mengunjungi semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati setelah dirinya ditetapkan sebagai pemenang sudah mulai direalisasi. Rabu malam (24/02/2021), Kunjungan silaturahim itu dimulai kepada Chamdi Ali Tumenggung Mayang yang pada pilkada kemarin berpasangan dengan Tomy Ishak yang diusung Partai Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Gerindra.

Pantauan awak media, pertemuan itu di rumah mantan Wakil Bupati Gorontalo Herman Walangadi di Kelurahan Hunggaluwa Kecamatan Limboto.

Nelson Pomalingo mengatakan, bahwa pada dasarnya setelah semua selesai dirinya akan menemui semua paslon peserta pilkada tahun 2020. ” Dan saya temuai pertama adalah Beliau ( Pak Chamdi -red),” Kata Nelson.

Lanjut Nelson, mereka paslon Chamdi- Tomy berkompetisi sehat dengan dirinya. ” paslon ini berkompotisi sehat dengan saya,” Beber Nelson, seusai pertemuan itu.

Nelson menuturkan, pertemuan ini bentuk silaturahim dan kolaborasi. membangun daerah itu tidak hanya pada saat pencalonan tapi jangka panjang, lima tahun kedepan. “Beliau ini aset daerah termasuk juga partainya. Kita tau bersama demokrat partai besar sehingga saya ingin koalisi hari ini bukan hanya partai berkoalisi dengan saya tapi juga bagaimana komunikasi saya dengan partai lain,” Tutur Nelson.

Ia pun merasa bangga kepada paslon chamdi- Tomy. Karena menurutnya, paslon itu orang- orang muda, milineal yang masa depannya masih panjang. ” Saya menganggap mereka aset daerah. Ada pak Chamdi berasal dari wilayah barat yang masuk bursa pencalonan. Beliau ini aset daerah. Karena bagi saya ini merupakan penyebaran sumber daya penting. Jangan hanya menumpuk di Limboto, di telaga, numpuk di tibawa tapi harus menyebar. Alhamndulillah muncul sinar baru dari seorang Chamdi mayang dari wilayah barat,” Terang Nelson.

Sang deklarator provinsi Gorontalo itu pun menyebut, ada lagi Tomy Ishak lebih muda lagi. ” menurut saya beliau ( Tomy- red) adalah kader Gorontalo yang kedepan bakal menjadi kebanggan masyarakat termasuk partainya,” Tukas Nelson.

Dalam kesempatan itu pula Nelson menyampaikan terima kasih kepada mantan wabup Herman Walangadi yang hampir kurang lebih empat bulan mendampinginya

” Tadi, saya ucapkan terima kasih kepada beliau , pak Herman yang juga dari partai demokrat mendampingi selama empat bulan dan berakhir husnul khatimah, berakhir dengan baik, dan itu saya rasakan,” Ucap Nelson.

Dia menyampaikan dua pasangan lagi bakal dikunjunginya. ” kita cari moment, cuma.memang problemanya masih ada yang menggugat namun tetap kita berikan kesempatan,” Beber Nelson.

Terakhir Nelson menyampaikan bakal mempelajari visi -misinya paslon Chamdi- Tomy. Kemungkinan ada yang bisa diadopsi visi misnya. ” Saat debat saya catat -catat dan akan kita adopsi,apalagi dengan take line Kolaborasi,” Tandasnya.

Sementara itu, Chamdi menyampaikan terima kasih kepada Nelson pomalingo yang, menganggap kompetisi sehat dengan paslon Chamdi- Tomy. ” Atas Nama paslon nomor urut 3 dan Tim menyampaikan terima kasih banyak atas penilainnya dan ucapan selamat kami itu sudah sampaikan setelah pencoblosan bulan desember dan satu hari setelah putusan MK. Karena kami mencoba sebagai generasi muda yang paham aturan dan menghargai hasil,” Kata Chamdi.

Chamdi mengatakan, pertemuannya dengan ketua DPW PPP Gorontalo itu tentunya mmebicaraan banyak hal terutama soal politik,saya sebagai pimpinan partai democrat dan Nelson Pomalingo sebagai pimpinan partai PPP. “ saya juga menyampaikan terima kasih sudah menitipkan wakil Bupati herman Walangadi dari partai democrat mendampingi pak Nelson diakhir periode pertama,” Kata Chamdi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed