oleh

Saat Reses, Tokoh Agama ini Minta Ko’Hari Maju di Pilkada Boalemo

Boalemo – Ada yang menarik pada saat Harijanto Mamangkey melakukan reses masa persidangan kedua Tahun 2021 yang berlangsung di Desa Tabongo, Kecamatan Dulupi.

Di mana salah seorang tokoh Agama yang juga merupakan ketua ta’mirul masjid al-musafir Iwan Taha dengan gagah berdiri menyampai kan gagasan dan saran.

Bukan aspirasi, melainkan meminta kepada Anggota Legislatif tiga Periode itu untuk mempersiapkan diri maju dalam bursa pemilihan kepala daerah yang nantinya akan berlangsung pada 2024.

Bahkan, Iwan Taha yang pernah menjadi calon anggota Legislatif dari Partai Demokrat itu mengatakan, nantinya aspirasi ini akan disuarakan lewat mekanisme internal Partainya.

Menanggapi hal tersebut, Harijanto Mamangkey merespon positif desakan dari para tokoh agama maupun tokoh masyarakat terkait dirinya agar dapat tampil dalam Pilkada Boalemo mendatang. 

“Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan terima kasih atas support, kepercayaan maupun dukungan publik selama ini, namun disisi lain sebagai kader partai ada mekanisme internal partai yang harus kita patuhi” Ucapnya.

Meski begitu, Harijanto Mamangkey mengatakan tetap akan mematuhi keputusan Partai. Sebab, menurutnya, perintah tertinggi adalah rekomendasi.

“Ketika DPP partai sudah membuat keputusan berupa rekomendasi maka wajib hukumnya bagi seluruh kader pdi perjuangan menjalankan keputusan tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai kader partai” tegas Harijanto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed