oleh

Bupati Terima Kunjungan Kepala Kemenag Yang Baru

SHARENEWS.ID Gorut, – Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin mengucapkan terima kasih kepada Dr. Arfan Tilome sebagai pejabat lama Kepala Kemenag Kabupaten Gorut. Yang selama ini, telah bersinergi baik dengan pemerintah daerah. hal itu sebagaimana dikatakan Bupati Indra, usai menerima kunjungan silaturrahmi jajaran Kemenag Gorut di bawah pimpinan Drs. Yudin Moonti sebagai Kepala Kemenag Gorut yang baru dan Dr. Arfan Tilome sebagai pejabat lama, di ruang kerjanya, Jumat (26/2/2021) .

Seperti diketahui, Arfan, kini telah dipindahtugaskan menjadi Kepala Kemenag Bone Bolango. Dan posisinya sebagai Kepala Kemenag Gorut digantikan Drs. Yudin Moonti yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kemenag Pohuwato.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Arfan Tilome yang selama ini sudah bekerja sama dengan pemerintah daerah serta pengabdian dan kontribusinya di Gorontalo Utara,” Ungkap Bupati.

“Karena saya nilai, kontribusi beliau di bidang keagamaan sangat baik,” sambungnya. Sementara untuk Drs. Yudin Moonti, Bupati dua periode ini menilai, juga punya prestasi yang tak kalah hebat dari Arfan. Karena, sudah keempat kali dipercaya sebagai Kepala Kemenag di daerah lain di provinsi Gorontalo. “Tentu keduanya, baik Pak Arfan maupun Pak Yudin mempunyai pengalaman masing-masing. Dan saya berharap pengalaman yang diperoleh dari daerah sebelumnya bisa dikembangkan di sini (Gorut), bisa memacu peningkatan perkembangan pelayanan keagamaan di Gorontalo Utara,” Pungkasnya (Adv/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed