oleh

Direktur MM. Dunda Limboto Beri Ucapan Selamat Kepada Nelson – Hendra

Gorontalo – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.M.M. Dunda Limboto dr. Irawan Huntoyungo,Sp.OT,.M.kes memberi ucapan selamat kepada Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto telah ditetapkan secara sah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Periode 2021-2026.

Ucapan selamat kni diutrakan Direktur dr. Irawan lewat, media sosial, karangan bunga, dan juga secara lisan.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pak Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto atas terpilihnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo periode berikutnya,” terang dr. Irawan saat dihubungi, Sabtu. (27/2/2021).

Irawan mengharapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar tetap menjalankan amanah rakyat, untuk membangun Gorontalo yang lebih gemilang.

“Sebagai putra gorontalo tentunya ikut bangga, senang, saya meyakini pak Nelson dan Pak Hendra bisa membawa gorontalo ke arah yang lebih baik dan sejahtera” Ucapnya.

Selai itu, dr. Irawan juga mendoakan kepemimpinan Nelson – Hendra mampu memberi solusi, baik dalam bidang pertanian, kesehatan, dan pendidikan.

“Semoga kepemimpinan yangg berlanjut ini akan membawa Kabupaten Gorontalo menjadi paripurna dalam segala bidang” Ujarnya.

Sementara, semenjak dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Gorontalo hingga saat ini ucapan dan doa terus mengalir dari berbagai pihak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed