oleh

IPNU Gorut Temui Ridwan Yasin

SHARENEWS.ID Gorut,- Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Cabang Gorontalo Utara,melakukan kunjungan kepada Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin dalam rangka membahas tentang rekomendasi pengurus di daerah agar mendapatkan pengesahan pusat IPNU dalam bentuk surat keputusan sebagai legitimasi pengurus dalam melaksanakan kegiatan organisasi.

“Jadi IPNU ini merupakan organisasi yang berada di bawa Nahdlatul Ulama (NU). Sehingga mereka datang ke saya ini untuk melapor, karena mereka akan berangkat ke Jakarta, sehingga kegiatan-kegiatan mereka akan terhimpun dan NU bisa dilaksanakan,” Ungkap Sekda Ridwan Yasin, Senin (1/3/2021).

Sekda juga menjelaskan dalam pertemuan tersebut juga turut membahas tentang rekomendasi pengurus di daerah untuk bisa mendapatkan pengesahan dari IPNU pusat dalam bentuk surat keputusan sebagai legitimasi pengurus dalam melaksanakan kegiatan .

” Saya cerita sedikit, jadi IPNU ini Organisasi yang berada di bawah naungan Nahdatul Ulama (NU), mereka datang ke saya untuk melaporkan kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan di Jakarta nanti,” Terang Ridwan.

Sebagai Organisasi yang menjadi Penentu arah pembangunan Bangsa Indonesia, tidaklan berlebihan Organisasi NU melaksanakan berbagai macam kegiatan yang bisa mewarnai perbedaan di Republik Indonesia.

” Kemarin Pas Pak Kapolri Di Lantik, yang pertama di Kunjungi pak Kapolri itu Ketua NU, dan itu di Ikuti oleh Provinsi, serta Kabupaten,” Pungkasnya. (Adv/ Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed