Sekda Sherman Moridu Buka Kegiatan Musrenbang RKPD

Boalemo, Eksekutif145 Dilihat

Sumber: Humas Boalemo

 

Boalemo –  Dihadiri Asisten III, Plt Kepala BKAD, Camat Botumoito, perwakilan pimpinan OPD, kepala Desa dan BPD se-Kecamatan Botumoito. Sekretaris Daerah Sherman Moridu membuka kegiatan Musrenbang Rencana Kegiatan Pembangunan Desa (RKPD) Tahun 2022 tingkat Kecamatan Botumoito, Selasa (2/3/2021).

Usai membuka kegiatan, Sekda Sherman Moridu menyampaikan, Musrenbang ini memang menjadi kegiatan tahunan, untuk pencapaian visi dan misi Pemerintahan Damai.

“Tujuannya adalah sebagai penyelarasan dan kesepakatan usulan prioritas rencana Kegiatan Pembangunan Desa (RKPD) serta menghimpun masukan kegiatan prioritas dari desa yang akan disepakati menjadi prioritas Kecamatan sesuai tupoksi SOPD”. Ucapnya.

Mantan kepala BAPPEDA ini berharap, agar peserta kegiatan Musrenbang fokus untuk mengikuti acara higga sampai selesai.

“Saya berharap agar SOPD dapat mengikuti pembahasan musrenbang ini sampai  dengan  selesai, sehingga apa yang menjadi prioritas usulan kecamatan dapat diketahui dan disesuaikan dengan sumber anggaran Daerah yang ada. Karena tema RKPD Kabupateno Balemo  tahun 2022 adalah peningkatan infrastruktur, ekonomi dan pelayanan dasar yang berkelanjutan” Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *