oleh

Buka Musrenbang Kecamatan Kwandang, Ridwan Yasin Tekankan Hal ini

SHARENEWS.ID Gorut,- Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin Menegaskan, dalam setiap pelaksanaan Musrenbang yang ada di Kecamatan, Pemerintah Daerah akan melakukan Evaluasi secara mendalam terkait dengan apa saja yang menjadi Usulan Priorotas dalam pelaksanaan Kegiatan Musrenbang .

Hal ini Sebagaimana dikatakan Ridwan Yasin saat membuka kegiatan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Kwandang, yang dilaksanakan, di Aula Kantor Camat Kwandang. Selasa (02/03/2021)

Dalam Sambutannya Sekda Mengatakan, Dalam setiap pelaksanaan Musrenbang, Pihaknya akan melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap Usulan-usulan program yang menjadi skala priorotas, sehingga pelaksanaan Musrenbang akan lebih mengedepankan Transparansi.

” Ini merupakan kesepakatan kita bersama, tujuannya agar Musrenbang bisa mengalami perubahan yang signifikan,” Kata Ridwan Yasin.

Ridwan Yasin juga menambahkan, melalui pembahasaan musrembang di tahun 2021, pembagunan yang ada di Gorontalo Utara, akan lebih meningkat dan lebih maju.

” Semuanya tregantung anggaran, kalau anggaran dari Pusat besar, maka kita bisa melaknsakan Program yang besar juga,” Tandasnya. (Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed