Korban Banjir Bone Bolango Dapat Perhatian Dari Bupati Darwis Moridu,SH

Boalemo, Eksekutif127 Dilihat

BOALEMO РBanjir Bandang yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Bone Bolango pada tanggal 7/9 mendapat perhatian  dari Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah daerah kabupaten Boalemo, Bupati Hi. Darwis Moridu SH. yang didampingi Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho serta seluruh jajaran Fraksi PDI perjuangan memberikan bantuan logistik berupa beras dan air mineral pada korban bencana banjir bandang di Kabupaten Bone Bolango, Minggu (20/09/2020).

Bupati Boalemo Darwis Moridu mengatakan, merasa prihatin atas musibah yang terjadi di Kabupaten Bone Bolango beberapa Minggu lalu. Sehingga ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah kabupaten Boalemo kepada korban bencana.

“Kami dari pemerintah daerah merasa prihatin tentang kejadian beberapa minggu lalu di Kabupaten Bone Bolango dan ini hari kami memberikan bantuan pada korban bencana sebagai bentuk kepedulian kami” Katanya.

Pada kesempatan tersebut juga Bupati Boalemo Darwis Moridu memberikan bantuan berupa uang tunai kepada anak-anak maupun orang tua korban jiwa, dengan harapan mengurangi beban mereka.

“Kami juga memberikan bantuan logistik berupa beras dan air mineral dan sedikitnya uang tunai kepada anak-anak maupun orang tua korban yang sudah meninggal dunia agar bisa mengurangi beban mereka” Ujarnya.

Terakhir Bupati Boalemo Darwis Moridu berharap agar seluruh masyarakat Bone Bolango yang tertimpa musibah selalu tabah dan sabar menerima musibah ini.

“Kami berharap agar seluruh masyarakat kabupaten Bone Bolango agar selalu tabah dan sabar menerima musibah ini. In sya allah tuhan akan memberikan hikmah dari musibah ini” Harapnya

Disamping itu, Rusni Sehati salah satu masyarakat yang merupakan korban dari dampak bencana Banjir Bonbol mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang cepat tanggal dalam memberikan bantuan pada korban Banjir Bonbol ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Boalemo yang telah memberikan Bantuan pada kami yang terdampak musibah ini” Ucapnya. (Sasmita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *