oleh

Wabup Thariq Hadiri Rapat BKSU Di Kabupaten Buol

SHARENEWS.ID Gorut, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu menghadiri Rapat Kerja Kerja Kerjasama Utara-Utara yang membahas Sektor Pertanian Dan Peternakan yang diselenggarakan di Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa (2/3/2021).

Thariq Modanggu saat diwawancarai mengatakan, Dalam rangka menindaklanjuti Jalinan kerjasama Utara-utara , Atas nama Pemerintah Daerah Gorontalo Utara, Dirinya hari ini berkesempatan menghadiri Rapat kerja Kerjasama Utara-Utara yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Buol yang pada pelaksanaanya kegiatan tersebut fokus pada pembahasan Sektor Pertanian Dan Peternakan.

” Jadi Beberapa Pekan kemarin itu Rapat BKSU ini sempat digelar di Kabupaten Bone Bolango, waktu itu pembahasanya Fokus pada potensi Pariwisata, kali ini di Kabupaten Buol kita Kembali melakukan pembahasan dengan pokok bahasan mengenai Potensi yang ada di Sektor Peternakan dan Pertanian,” Kata Wabup Thariq Modanggu, Selasa (2/3/2021).

Usai dibuka langsung oleh Bupati Buol dr. H. Amirudin Rauf, Sp.OG., M.Si., kegiatan dilanjutkan dengan Audiensi serta pemaparan potensi sektor pertanian dan peternakan yang ada di masing-masing Kabupaten.

” Jadi kita saling Sharing mengenai potensi Pertanian Dan Peternakan yang ada di Masing-masing Kabupaten, dan kedepannya Potensi yang ada ini akan di Kombinasikan agar bisa membawa dampak ekonomi bagi kemajuan Daerah masing-masing,” Terang Wabup.

Wabup juga berharap, Audiensi yang berlangsung membahas tentang Sektor Pertanian Dan Peternakan ini bisa membawa dampak yang positif dalam memajukan sektor pertanian dan peternakan bagi Daerah yang tergabung dalam Badan Kerjasama Utara-Utara (BKSU).

” Pertemuan ini sangat berarti bagi Seluruh Pemerintah Daerah dalam upaya peningkatan Perekonomian di sektor pertanian dan peternakan,”Tandasnya.(Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed