oleh

Eka Petarung Kuat Jika Maju di Pilkada 2024

Politik,Boalemo – Narasi pencalonan mulai dimunculkan akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Boalemo. Baik dari politisi, pemuda milenial, pengusaha, hingga aktor Indonesia.

Sosok Karyawan Eka Putra Noho pun juga tak ketinggalan, yang disebut-sebut akan menjadi petarung kuat.

Bahkan, dari banyak orang mengatakan, Karyawan Eka Putra Noho sudah pantas duduk menjadi orang nomor satu di Boalemo. Apalagi dengan partai yang dikendarainya memiliki kekuasaan besar di Lembaga Parlemen

Bukan hanya itu, Karyawan Eka Putra Noho merupakan jawara DPRD yang terus naik daun, mulai dari Wakil Ketua II, hingga bisa merebut kursi tertinggi Parlemen.

Begitupun dengan pengalaman Eka Putra Noho dalam memimpin, Eka merupakan sosok Pemimpin yang sejuk, baik hati, memiliki pengetahuan, kepedulian yang sangat besar, sederahana, serta dapat diandalkan untuk Boalemo yang lebih maju.

Hingga itu, individual seperti ini, Karyawan Eka Putra Noho dinilai sangat memenuhi syarat untuk mendapat kesempatan bersaing di Pilkada Boalemo 2024.

Namun, jika Eka harus maju sebagai jawara di Pilkada 2024, mampukah dirinya mempertahankan kedudukan PDI Perjuangan di DPRD?

Jika iya, maka ini akan menjadi jalan mulus bagi Eka rebut kursi Eksekutif.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed