oleh

Diundang Jadi Pemateri, Kakan Kesbang Asni Sebut Senang Bertemu Dengan Penyuluh Agama

Boalemo – Bangga dan senang, tentu  sangat dirasakan oleh Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Asni Abu Bakar Jusuf saat diundang sebagai pemateri dalam kegiatan Pengarusutamaan Moderasi Agama dan Wawasan Kebangsaan.

Selain jadi pemateri, kata Asni dirinya sangat berterima kasih kepada Kementerian Agama Kabupaten Boalemo. Dengan kegiatan ini, Asni, bisa bersilaturahmi dengan para penyuluh agama.

Sebab, Asni Abubakar Jusuf mengaku, penyuluh agama merupakan mitra kerja dari Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Boalemo.

“Penyuluh agama yang menjadi peserta hari ini, adalah mitra kerja dari Kesbangpol dalam rangka memberi informasi tentang semua masalah yang terjadi di masing-masing desa, baik itu pengguna narkoba, isis, teroris, maupun paham-paham radikalisme” ujarnya.

Sehingga, diharapkan, penyuluh agama di setiap Desa se Kabupaten Boalemo dapat bersinergi dan bekerja sama untuk  Daerah Boalemo DAMAI yang lebih baik.

“Saya berharap, antara penyuluh agama dan kesbangpol terus menjalin kerja sama dalam memberi informasi dan pencegahan dini di setiap persoalan yang terjadi di Desa maupun Kecamatan” Harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed