oleh

Thariq Modanggu Terus Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

SHARENEWS.ID Gorut,- Dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi di Gorontalo Utara (Gorut), Wakil Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tahap II pada sasaran pelayanan publik dilingkungan Pemkab Gorut yang digelar dihalaman Polresta Gorut, Kamis (4/3/2021).

” Alhamduliilah hari ini saya bisa memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan terhadap para personil kepolisian dan Juga para wartawan yang ikut dalam kegiatan Vaksinasi,” Ungkap Wabup Thariq Modanggu.

Wabup juga menambahkan, pemberian vaksin kepada para pelayan publik yang ada di Dearah bisa memberikan dampak yang sangat luar biasa, mengingat para pelayan publik inilah yang akan berinteraksi dengan banyak orang dalam memberikan pelayan publik.

” Pemberian vaksin bagi para pelayan publik sangatlah penting di lakukan, makanya para tenaga kesehatan, para pejabat, hingga para wartawan kita vaksin, karena mereka yang paling banyak bernteraksi dengan banyak orang,” Terang Wabup.

Wabup juga berharap, kepada seluruh lapisan warga masyarakat untuk bisa bersama-sama mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19, yang merupakan program dari Pemerintah Pusat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

” Tidak bosan-bosanya saya mengatakan, bahwa vaksin ini aman dan halal, saya saja sampai dengan saat ini sudah 2 kali disuntik vaksin, Alhamdulillah sampai dengan saat ini saya masih sehat walafiat,”Pungkasnya.(Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed