oleh

Plt Bupati Anas Harap Hubungan Pemda Boalemo dan Jajaran Forkopimda Terjalin Baik

Sumber: Humas Boalemo

Boalemo – Berkunjung ke Kejaksaan Negeri Boalemo, Plt. Bupati Anas Jusuf diterima Kejari yang baru Ahmad Muchlis,SH MH di ruangannya, Jumat (5/3/2021).

Plt. Bupati Anas Jusuf mangaku, kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi. Karena, diharapkan, Kajari Boalemo bersama Pemerintah Daerah bisa menjalin komunikasi yang baik.

“Tentunya kunjungan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Boalemo dengan Kejaksaan Negeri Boalemo, sebagai Pemerintah Daerah seharusnya membangun komunikasi dengan jajaran Forkopimda, karena tugas seorang Pimpinan Daerah adalah menciptakan suasana yang aman dan kondusif” Terangnya. 

Sebab kata Anas, jika hubungan Pimpinan Daerah bersama Forkopimda bisa terjalin baik, maka semua program yang dilaksanakan oleh Pemda juga akan  berjalan lancar.

“Kalau kita bersinergi dengan Forkopimda, maka semua kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah akan berjalan dengan baik, begitu pula dengan penegakan hukum yang ada di wilayah Kabupaten Boalemo. Saya berharap kedepan hubungan Pemerintah Boalemo dengan jajaran Forkopimda akan terjalin dengan baik dalam rangka peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat” Harap Anas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed