Anas Jusuf: Sebagai ASN Wajib Meningkatkan Kompetensi

Boalemo, Eksekutif164 Dilihat

Sumber: Humas Boalemo

Boalemo – Plt Bupati Anas Jusuf menghadiri sekaligus membuka Workshop penyusunan standar dalam rangka meningkatkan kompetensi jabatan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Amalia Desa Modelomo, Senin (8/3/2021). Tampak Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Narasumber dari Kemenpan RB, Pimpinan OPD dan Peserta workshop.

Plt. Bupati Anas Jusuf menyampaikan, digelarnya kegiatan ini, sebagai upaya Pemda Boalemo menumbuhkan budaya kinerja dan memperkuat integritas Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Di mana salah satu prioritas perubahan reformasi birokrasi di Bidang manajemen sumber daya aparatur, adalah standar kompetensi jabatan ASN yang ada di masing-masing perangkat Daerah. Tentunya selaku ASN wajib untuk memperbaiki dan meningkatkan kompetensi, sehingga apa yang diharapkan dalam penyelenggaraan tugas Pemerintahan dan  pembangunan daerah dapat tercapai” Terangnya.

Sebagai Pemerintah Daerah, Plt. Bupati Boalemo membwri apresiasi terhadap Kepala OPD maupun Dinas yang telah memprentasikan inovasi pada kegiatan Coffe Lolango

“Saya berharap pelaksanaan workshop ini benar-benar diikuti dengan baik dan pahami materi yang nantinya akan diberikan oleh pemateri” Harap Anas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *