oleh

300 Tenaga Pengajar Di Gorut Di Vaksin

SHARENEWS.ID Gorut,- Pelaksanaan vaksinasi covid – 19 untuk petugas pelayan publik, sampai dengan saat ini terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) guna mensukseskan Program Pemerintah Pusat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di bumi Gerbang Emas Kabupaten Gorut.

Untuk mensukseskan Program tersebut, Dinas Pendidikan Kabupaten Gorut melaksanakan Kegiatan “Kick off” Vaksinasi Covid – 19 Tahap II di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) yang mengikutsertakan sebanyak 300 tenaga pendidik se-Kabupaten Gorut untuk mengikuti Program Vaksinasi yang digelar di Halaman Kantor Dinas Pendidikan, Senin (8/3/2021).

Bupati Indra Yasin dalam sambutannya mengatakan, sebagai garda terdepan di sektor pendidikan, para tenaga pengajar merupakan pelayan publik yang paling banyak berhadapan langsung dengan para murid di sekolah, olehnya pelaksanaan Vaksinasi kepada para tenaga pengajar ini sangat penting untuk dilakukan.

” Para tenaga pengajar ini merupakan pelayan publik di sektor pendidikan, makanya sangat penting bagi kami untuk melakukan vaksinasi untuk para tenaga pengajar,” Kata Bupati Indra Yasin.

Bupati juga memaparkan, dari 11 Kecamatan yang ada di Gorontalo Utara, sudah ada 7 kecamatan yang masuk pada Zona Hijau, untuk Kecamatan Tomilito sendiri Zona Orange, Dan Kecamatan Kwandang Anggre Dan Ponelo Kepulauan masih berada pada Zona Kuning.

” Pandemi Covid-19 sampai dengan saat ini masih ada, Seluruh pihak kami Harapkan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran dari Pemerintah,”Tandasnya. (Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed