Peringati HUT ke-79, Sekda Sherman Ingin Satpol-PP Boalemo Tingkatkan Kualitas

Boalemo, Eksekutif424 Dilihat

Sumber: Humas Boalemo

Boalemo – Memperingati hari ulang Tahun ke-79, Satuan Polisi Pamong Praja Boalemo menggelar upacara, yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati, Rabu (10/3/2021).

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu. Tampak pula Kadis Satpol-PP Adnan Marzuki, Sekretaris Dinas Satpol-PP Kasmat Hurudji peserta Upacara, dan anggota Pemadaman Kebakaran.

Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.P,d,MM saat itu menjadi pembina upacara, mengatakan, HUT ke-79, akan menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas kerja.

“Karena hal ini sangat penting untuk peningkatan kualitas kinerja yang berinovasi dan profesional, membangun kualitas  organisasi dan Sumber Daya Manusia sangatlah penting dilakukan untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat” Terangnya.

Sehingganya, Sekda Sherman Moridu inginkan Satpol-PP Boalemo terus mengembangkan diri serta melakukan latihan-latihan outdoor maupun indoor.

“Seorang pemimpin harus mampu menjabarkan dan memperkuat konsep organisasi, baik memperkuat sarana prasarana maupun memperkuat kemampuan perorangan. Sehingga itu, diharapkan kepada anggota Satpol-PP, Pemadam kebakaran dan satuan Perlindungan masyarakat agar perlu meningkatkan disiplin, bagaimana disiplin ini akan berubah, kita harus berintropeksi diri, untuk merubah pola kerja, pola pikir, untuk membangun daerah Kabupaten Boalemo” Ujar Sherman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *