Plt Bupati Boalemo Terima Kunjungan Investor PT. Gemilang Utama

Boalemo, Eksekutif133 Dilihat

Sumber: Hamas Boalemo

Boalemo – Ir. Anas Jusuf,M.Si didampingi Asisten II, Roswita Manto kembali menerima kunjungan investor PT. Gemilang Utama dalam bidang Promotion, di ruang Kerja Plt Bupati Boalemo, Senin (15/3/2021).

Dalam pertemuan itu, Plt. Bupati Anas Jusuf menyampaikan terima kasih, atas kepada pihak PT. Gemilang Utama yang akan melakukan kerjasama dengan Pemda Boalemo.

“Kerjasama yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Boalemo dengan PT. Gemilang Utama  ini, untuk melakukan penataan Ibukota Tilamuta, mulai dari Pintu masuk Kabupaten Boalemo tepatnya di perbatasan desa tangkobu, kemudian Penataan Jembatan Soeharto yang nantinya akan menjadi pusat UMKM dan Penataan alun-alun Kota Tilamuta” Ungkapnya.

Tak hanya itu, Anas Jusuf juga mengungkapkan PT. Gemilang Utama ini akan membentuk koperasi UMKM yang di khususkan untuk  membantu  perekonomian bagi para abang bentor yang ada di Kabupaten Boalemo.

Ditempat yang sama, pihak PT. Gemilang Utama berharap, kerjasama yang dilakukan ini akan berjalan sesuai dengan harapan Pemerintah Daerah Kab.Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *