oleh

Bupati Indra Yasin Kembali Ingatkan ASN Tingkatkan Pelayanan Publik

SHARENEWS.ID Gorut,- Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di Lingkup OPD Pemkab Gorut Untuk bisa meningkatkan sistem pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut sebagaimana ditekankan Bupati Indra Yasin pada saat menutup kegiatan Asistensi Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Reformasi Birokrasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang digelar Di Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (18/3/2021).

” Semoga dengan adanya kegiatan ini, seluruh peserta bisa beroleh hasil yang maksimal,” Kata Bupati Indra Yasin.

Dihadapan para peserta, Bupati juga berpesan, agar ilmu yang di dapat dalam kegiatan ini bisa di implementasikan pada tugas pokok dan fungsi sebagai pelayan masyarakat yang ada di Gorut.

” Jadi ilmu yang didapat dalam seluruh rangkaian kegiatan ini, harus bisa di implementasikan pada tugas bapak ibu sekalian di lingkungan OPD masing-masing,” Ungkap Bupati.

Bupati 2 Periode itu juga menghimbau, setelah mengikuti kegiatan Asistensi ini , seluruh sumberdaya manusia yang ada untuk bisa maksimal dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

” Dalam lingkup kerja harus saling tolong menolong, saya beri contoh, kalau ada staff yang berhalangan hadir, maka harus ada orang yang siap menggantikan, intinya pelayanan harus tetap jalan, dan yang paling penting dalam melayani masyarakat harus tetap santun dan selalu memberikan senyuman,” Tandasnya (ADV/SN07).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed