Eka Sayangkan Bank SulutGo, DPRD Boalemo Tak Dilibatkan Dalam RUPS

Boalemo – Sungguh sangat disayangkan, DPRD Kabupaten Boalemo sebagai lembaga Pemerintah Legislatif yang berfungsi untuk melakukan penganggaran atau budgeting atas anggaran Daerah malah tidak dilibatkan oleh Bank Sulut-Go dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Padahal menurut Eka selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo, lembaga Legislatif juga turut terlibat dalam penyertaan modal bagi Bank Sulutgo.

“Ini pernah kami sampaikan yang mana jika dilaksanakan RUPS oleh Bank Sulutgo, Agar bisa menghadirkan DPRD. Sebab tanpa persetujuan DPRD maka penyertaan modal itu tidak akan ada,” ucap Eka Putra.

Tak hanya itu Ketua DPRD Eka Putra Noho juga pun merasa kesal. Kata Eka Dekab Boalemo juga merupakan representasi dari masyarakat. Maka seharusnya DPRD mengetahui jika ada RUPS dan harus dilibatkan.

“Kedepannya ini harus dibicarakan, apalagi DPRD Boalemo pemegang saham ke 3, Kami di DPRD juga kaget adanya RUPS yang dilakukan Bank Sulutgo nanti diketahui dari orang lain,” tukas Eka Putra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *