Pemkab Gorut dan Pemerintah Kota Bitung Kerjasama Dongkrak Ekonomi

Gorut – Guna meningkatkan kemajuan Daerah, Pemkab Gorontalo Utara terus bekerja sama dengan berbagai Daerah untuk seluruh sektor.

Hal tersebut, ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara pemkab Gorut dengan pemerintah Kota Bitung, di sektor pariwisata dan perikanan.

“Tentu mendorong kemajuan daerah ini, tidak lepas dari kerjasama dengan daerah – daerah lainnya diberbagai sektor. Hari ini saya sudah lakukan penandatanganan MoU dengan Kota Bitung, disektor perikanan dan pariwisata,” ungkap Indra Yasin, Jum”at (05/03/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Indra juga memberi apresiasi kepada Pemwrintah Kota Bitung. Sebab, banyak memiliki potensi kemajuan di bidang perikanan dan pariwisata.

“Dari sisi geografis, Kota Bitung bahkan kemajuan dari sektor pariwisata dan perikanan mereka sungguh luar biasa,” ujar Indra Yasin.

Dirinya mengharapkan, kerja sama dalam bidang sektor perikanan dan pertanian ini bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi pada masyarakat gorut.

“Kerjasama ini selama 4 tahun. Maka dari itu dengan kerjasama ini tentu bisa mendorong kemajuan daerah, serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, khususnya dibidang pariwisata dan perikanan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *