oleh

Peringati Isra Miraj, Bupati Indra Harap Menambah Tingkatan Ibadah

Gorut – Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW, 1442 Hijriah merupakan momentum bagi umat islam untuk memperingati peristiwa yang sangat luar biasa.

Peristiwa tersebut sebagaima perjalanan Rasulullah SAW dari Makkah ke Baitul Maqdis, kemudian ke Sidratul Muntaha menghadap pencipta alam semesta dan pemeliharanya.

Dalam momentum ini, Bupati Indra Yasin meminta kepada seluruh masyarakat Gorut agar tetap menjaga tali silaturahmi.

“Apalagi sekarang ini kita berada pada bulan Rajab. Dimana pada bulan ini terdapat peristiwa sejarah yang harus kita kenang dan kita ambil suri pelajaran,” ujar Indra Yasin, saat menghadiri peringatan Isra dan Miraj, di Mesjid Agung Baiturrahim Kwandang, Rabu (10/03/2021).

Tak hanya itu, lewat Isra Miraj ini juga, Bupati Indra mengungkapkan, sungguh besar hikmah dari kewajiban sholat lima waktu.

“Apalagi kalau sholat kita dirikan dengan khususk dan benar. Karena ibadah sholat juga mengandung makna kebersamaan, dan itu wajib ditaati dan kita laksanakan,” jelasnya.

Orang nomor satu di Gorut ini berharap, dengan peringatan Isra Miraj menambah semangat bagi semua orang beribadah.

“Saya berharap agar seluruh masyarakat agar tetap bersemangat, berpikir positif, dan bersatu padu, sehingga tidak ada satu hal pun yang bisa melemahkan kita sebagai kesatuan masyarakat Gorut,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed