oleh

Pemkab Gorut Teken MOU Bersama manajemen Mercure Manado Tateli Resort and Convention

Gorut – Pemerintah DaerahKabupaten Gorontalo Utara resmi menjalin kerjasama dengan nota kesepahaman atau MoU oleh Bupati Gorut dan manajemen Mercure Manado Tateli Resort and Convention, Jum’at (19/03/2021).

Halbini dilakukan sebagai bentuk dukungan Bupati Indra terhadap kelancaran kegiatan di Hotel Mercure serta mendapat harga spesial dari pihak manajemen Hotel Mercure selama pelaksanaan kegiatan.

“Indra Yasin menyambut baik atas kerjasama yang dilakukan dengan melihat Hotel Mercure memiliki suasana alamiah, dan tentu lebih representatif pada kondisi Hotel dekat dengan pelabuhan dan memiliki desain outdor hutan yang lebih menarik para pengunjung Hotel Mercure. Sehingga kalau dilakukan kegiatan disini suasananya akan berbeda. Terdapat beberapa faktor pendukung yaitu kolam, taman, dan laut.” Ungkapnya.

“Terima kasih banyak kepada General manager hotel mercure, pak Sigit Budiarso kita lakukan kerjasama. Mudah-mudahan kerjasama kedepan kita bisa lanjuti dengan akan melaksanakan kegiatan di mercure hotel” Pungkas Indra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed