oleh

Ketua DPRD Boalemo Jaring ASMARA di Desa Piloliyanga

Boalemo – Sudah menjadi kewajiban para anggota Legislatif menyerap aspirasi masyarakat. Kali ini, Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho menjaring ASMARA lewat reses di Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta Senin (22/02/2021).

Dalam reses tersebut, Masyarakat menyampaikan aspirasinya. Seperti normalisasi yang ada di dusun Balombo, paving blok, lantai jemuran khusus Dusun Modini, bibit jagung, serta kenaikan tarif air PDAM.

“Ada beberapa yang menjadi aspirasi masyarakat, ini menjadi tugas bagi saya untuk memperjuangkan di DPRD” Ungkapnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan, di tengah pandemi covid_19, banyak yang menjadi kebutuhan masyarakat. Sehingganya, dirinya akan berusaha, lewat proses di Lembaga Legislatif akan mewujudkan aspirasi masyarakat.

“Dimana-mana masyarakat lagi kesulitan, sehingga aspirasi yang disuarakan tadi itu merupakan kebutuhan masyarakat di tengah pandemi, dan kebutuhan yang kemudian menjadi pendongkrak ekonomi bagi mereka” Ujar Eka.

Terakhir, Eka mengaku penjaringan aspirasi ini akan dibahas sekaligus menjadi skala prioritas bagi dirinya pada saat pembahasan anggaran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed