oleh

Bupati Indra Yasin Buka Forum OPD

SHARENEWS.ID Gorut,- Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Indra Yasin membuka secara Resmi Forum Organisasi Perangkat Daerah dalam rangka pembahasan Rencana Kerja Pemkab Gorut pada Tahun 2022 mendatang.

Bupati Indra Yasin dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan Forum OPD merupakan kegiatan yang sangat penting untuk pembahasan Program yang akan dilaksanakan pada Tahun 2022 mendatang, yang kemudian akan di input pada RKPD dan selanjutnya akan masuk pada APBD.

“Jadi forum ini sangatlah penting, karena pada dasarnya apa yang menjadi harapan dari masing-masing pimpinan OPD untuk dimasukkan pada RKPD, dan kalau disepakati bersama, maka akan dilanjutkan pada APBD,” Kata Bupati Indra Yasin, Senin (29/3/2021).

Bupati Juga menambahkan, usulan program yang dibahas pada Forum OPD ini nantinya akan diproyeksikan dengan memperhatikan kemampuan Anggaran yang ada.

“Semuanya kita bahas secara transparan, jadi semuanya kita bisa lihat, mana yang harus segera di anggarkan dan mana yang bisa di tunda,” Tandasnya.(ADV/SN07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed