Terima Kunjungan kerjasama, Bupati Saipul Yakin UT Mampu Lahirkan SDM Berkualitas

Eksekutif, Pohuwato127 Dilihat

Pohuwato – Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga menerima langsung kunjungan kerjasama Universitas Terbuka Gorontalo, Kamis (1/4/2021).

Kunjungan ini tak lain sebagai upaya pihak UT mngembangangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berada di Kabupaten Pohuwato.

Saiful A. Mbuinga yg merupakan orang nomor satu di Pohuwato itu berharap l, dengan adanya kerjasama tersebut SDM di Pohuwato dapat lebih berkembang mengingat bahwa UT adalah Universitas Negeri yang saat ini sudah terakreditasi A.

“Semoga dengan kerjasama ini UT dapat membantu Pemerintah Daerah untuk memajukan SDM yang ada, terlebih UT di sisi lain adalah Universitas Negeri yang berikut UT telah terakreditasi A”. Ujar Bupati kepada pihak UT

Bahkan, kata Bupati Pohuwato Saiful Mbuinga, dirinya yakin bahwa Universitas Pohuwato mampu melahirkan SDM yang bermutu dan berdaya saing. Seperti halnya Wakil Bupati, Suharsi Igirisa yang merupakan alumni UT.

“Saya sejujurnya tidak ragu dengan UT dan saya percaya UT mampu melahirkan SDM yang berkualitas di Bumi Panua, hal ini dibuktikan bahwa Ibu Suharsi Igirisa adalah alumni UT”. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *