Launching Data Keluarga 2021, Anas Jasuf Ucapkan Terima Kasih Kepada Dinas DPPKBP3A

Boalemo, Eksekutif1080 Dilihat

Boalemo – Berlangsung di Rumah Dinas Plt Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf,M.si launching data keluarga tahun 2021, Kamis (1/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Boalemo yang telah melakukan pendataan keluarga.

“Dimana pendataan keluarga ini dilaksanakan 5 tahun sekali, untuk mengetahui potret secara menyeluruh kondisi keluarga yang ada di seluruh Indonesia. Sehingga itu, kami Pemerintah Daerah berharap agar pendataan keluarga ini berjalan lancar dan aman”. Ucapnya.

Olehnya, Ir. Anas Juauf, M.Si menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo, agar mendukung pendataan keluarga.

“pendataan keluarga ini, disamping untuk memperoleh kondisi potret keluarga secara menyeluruh, sekaligus untuk melengkapi data Indonesia menuju satu data, mudah-mudahan dengan pendataan keluarga ini, dapat menjadi rujukan untuk pendataan-pendataan lainnya”.

“Tentu kami sebagai salah satu keluarga dalam pendataan ini, sangat mendukung apa yang dilakukan oleh BKKBN Perwakilan Provinsi Gorontalo dengan DPPKBP3A Kabupaten Boalemo. Kemudian, terkait stunting bahwa kabupaten Boalemo masih cukup tinggi, ada perbedaan data, kalau sesuai data yang dirilis tim Kabupaten Boalemo, stunting kita tahun 2020 tinggal 13,4 porsen” Tegasnya.

Karenanya, Plt. Bupati Anas Jusuf tetap meminta agar Dinas terkait untuk terus menggenjot masalah stunting di Kabupaten Boalemo, mengingat di tingkat Nasional, masih berada pada posisi 36,7 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *