oleh

Wabup Suharsi Sebut Daerah Pohuwato dan Gorontalo Rawan Bencana

Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa membuka secara resmi Latihan Gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (LATGAB BPBD) yang berlangsung di halaman Kantor BPBD Kabupaten Pohuwato, Jum’at (2/4/2021).

Dalam kegiatan ini, nampak hadir Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto, Kepala BPBD Provinsi Gorontalo dan Kepala BPBD Pohuwato Ramon Abdjul.

Seperti diketahui, Latihan gabungan ini bertujuan untuk meningkatkan kekuatan para anggota BPBD dalam penugasan penanggulangan bencana.

Dalam sambutannya Suharsi Igirisa yang juga Wakil Bupati Pohuwato, mendoakan melalui kegiatan ini semoga Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Gorontalo dan Provinsi Gorontalo pada umumnya dapat terhindar dari segala bencana.

“Saya berdoa semoga melalui kegiatan ini Kab. Pohuwato, Kab. Gorontalo dan pada umumnya Provinsi Gorontalo senantiasa di hindari dari segala bencana yang ada” ucap Wakil Bupati Suharsi dengan penuh harap.

Di sisi lain, Suharsi Igirisa yang di dampingi oleh Hendra S. Hemeto, menyebutkan bahwa Kabupaten Pohuwato dan Kabupaten Gorontalo mempunyai banyak kesamaan secara geografis. Di antaranya adalah Pegunungan, perbukitan dan pesisir pantai yang luas.

“Seperti mengutip apa yang disampaikan Pak Hendra Hemeto bahwa Pohuwato dan Kabupaten Gorontalo punya banyak kesamaan secara geografis. Seperti pegunungan, perbukitan dan pesisir pantai. Tentu dengan adanya kesamaan ini Pohuwato dan Kabupaten Gorontalo rawan bencana olehnya lewat latgab ini semoga apa yang dikhawatirkan bisa di minimalisir”. Tegas Wakil Bupati Pohuwato

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed