oleh

Jelang Paskah 2021, Bupati Pohuwato hadiri Apel Kesiapsiagaan

Pohuwato – Jelang perayaan Paskah 2021 Polres Pohuwato gelar apel kesiapsiagaan yang dihadiri oleh Bupati Pohuwato Saiful A. Mbuinga, Unsur KODIM 1313, Kejaksaan Negeri Pohuwato, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja. Bertempat di halaman MAPOLRES Pohuwato, Kamis (1/4/2021).

Dalam Apel tersebut AKBP. Teddy Rayendra., S.IK., M.IK Kapolres Pohuwato pada sambutannya menyampaikan, bahwa stabilitas Kamtibmas saat ini telah terjadi eskalasi dengan adanya aksi teror yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu. Sehingga apel ini adalah pengecekan baik aspek personil, serta aspek sarana dan prasarana yang akan di gunakan pada pengamanan nanti.

“Apel ini bertujuan guna untuk melakukan pengecekan dari segala aspek mulai dari aspek Personil serta sarana dan prasarana, seperti diketahui bahwa saat ini stabilitas Kamtibmas sedang mengalami eskalasi dengan adanya peristiwa teror yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu”. Tutur Teddy Kapolres Pohuwato pada sambutannya.

Sementara, Saiful A. Mbuinga yang juga Bupati Pohuwato berharap pelaksanaan paskah 2021 kali ini dapat berjalan lancar dan aman. Selanjutnya Bupati Saiful Mbuinga juga mengharapkan agar pengamanan di perbatasan harus diperketat mengingat ada beberapa kejadian teror yang telah disaksikan.

“Saya berharap dengan Apel Kesiapsiagaan ini Paskah 2021 bisa berjalan lancar dan aman, terutama juga pengamanan di perbatasan harus diperketat mengingat bahwa telah terjadi beberapa kejadian teror yang telah kita saksikan bersama”. Pungkas Bupati Saiful penuh harap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed