oleh

Pemkab Gorut Sambut Dandim 1314 Gorut Embi Triono  Dengan Adat Moloopu

 SHARENEWS.ID,GorutPemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara (Gorut) menyambut Komandan Kodim (Dandim) 1314 Gorut yang baru Letkol Kav. Embi Triono ST, M.Si dengan proses Adat Moloopu.

Dalam pelaksanaan Proses adat itu turut dihadiri Bupati Gorut Indra Yasin, para Asisten, jajaran petinggi TNI di Gorut, Kejari, serta pimpinan OPD, yang berlangsung di Rumah Dinas Dandim 1314 Gorut Jum’at, (29/01/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Indra Yasin mengucapkan selamat bertugas kepada Dandim 1314 Gorut yang baru. Dimana setelah proses adat Moloopu dilaksanakan, maka dirinya telah resmi melaksanakan tugasnya sebagaimana mestinya.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Gorut menyampaikan selamat bertugas Dadim 1314 yang baru diwilayah Gorut,” kata Bupati Indra Yasin.

Bupati Juga  meminta kepada Dandim yang baru untuk tetap menjalankan tugas – tugas negara, yang sebelumnya sudah dirintis oleh pejabat yang lama.

“Saya berharap agar apa yang sudah dirintis oleh pejabat lama, itu akan dilanjutkan lagi,” Ungkap Bupati

Bupati 2 Periode itu juga  berharap, garis koordinasi dengan pemerintah daerah, serta pendekatan kepada masyarakat satu hal yang sangat urgent.

“Saya berharap beliau (Dandim) terus melakukan pendekatan – pendekatan baik dengan pemeritnah maupun masyarakat. Dan apa yang sudah menjadi pesan ketua pemangku adat di Gorontalo, khususnya Gorut dalam melakukan koordinasi melakukan pendekatan itu tidak lupa melalui pendekatan secara adat, pendekatan secara religius kepada pemerintah dan masyarakat,” Pungkasnya.(Adv/Sn07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed