oleh

Bupati Indra Harap Rekrutmen PTT Nakes Lahirkan Tenaga Yang Profesional

Gorut – Pelayanan tenaga kesehatan terhadap masyarakat kembali menjadi pusat perhatian Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin. Dimana, dirinya meminta akan Nakes dapat memaksimalkan pelayanan.

Hal ini,diungkapkan, saat Bupati Indra memberi arahan dan pembinaan di hadapan calon Pegawai Tidak Tetap (PTT), saat mengikuti ujian tes wawancara di lingkup Dinkes Gorut, Rabu (11/02/2021).

“Memang tenaga kesehatan itu mempunyai tugas yang tidak ringan, karena disitu ada kaitannya dengan
tugas – tugas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ungkap Indra Yasin.

Apalagi, kata Indra di tengah pandemi covid_19, masyarakat membutuhkan pelayanan para tenaga kesehatan.

“Apalagi saat ini diera pandemi Covid – 19, tentu sangat dibutuhkan keahlian mereka disitu. Paling tidak nakes itu selalu mengedepankan keramahan, misalnya, Senyum, Sapa dan Ramah (SSR),” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Indra juga mengharapkan, dengan rekrutmen daripada calon PTT Dinkes, dapat melahirkan tenaga – tenaga yang profesional.

“Insya allah dari hasil tes ini akan melahirkan tenaga yang berkualitas dimasing – masing bidangnya. Dan siap ditempatkan ditempat pelayanan kesehatan. Misalnya perawat, dan bidan. Mudah – mudahan pelayanan ditempat – tempat kesehatan lebih baik lagi, dan mereka memberikan terbaik didalam pengabdiannya untuk masyarakat dan daerah,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed