oleh

Bupati Indra Sambut Kedatangan Komandan Satuan Radar 22/4 Kwandang

Gorut – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menyambut kedatangan Komandan satuan Radar (Danstrad) 22/4 Kwandang, Mayor Lek Andi Johan dan jajaran, di ruang kerjanya, Kamis (04/02/2021).

Dalam pertemuan itu, Bupati Indra memberi konsep sebagai bentuk kerjasama dengan Pemda Gorut ke depan bersama satuan Radar (Danstrad) 22/4 Kwandang.

“Insya Allah banyak kegiatan yang bisa disinergikan. Kami tentu butuh dukungan dari berbagai pihak khususnya Dansatradar. Jadi dalam silaturrahmi itu, ada hal menarik yang kemudian mengemuka. Karena memang untuk Sulawesi bagian Utara dan tengah hanya ada satu Satradar dan itu di Gorut,” ungkap Indra Yasin.

Tak lupanpula, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Komandan satuan Radar (Danstrad) 22/4 Kwandang yang memberi kepada Pemerintah Daerah, khususnya jajaran OPD untuk berkunjung ke Satradar.

“Selan OPD, pihaknya juga memberikan kesempatan bagi para siswa, baik SMP maupun SMA untuk datang kesana (Satradar). Karena itu milik negara, sehingga kita perlu tahu. Dan saya kira ini bagus. Karena memang kita dulu juga pernah menggelar kegiatan olah raga di sana, dan fasilitas yang ada sangat menunjang, seperti lapangan sepak bola dan bulu tangkis,” tutur Indra Yasin.

“Nanti terjun dari Satradar dan finish di Pantai Gentuma Raya. Dan ini menjadi salah satu potensi olah raga dirgantara dan wisata di Gorut,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed