oleh

Di KONGRES, Cabang KPMIP se Indonesia Sodorkan Beberapa Rekomendasi Proker

 

Makassar – Kongres ke III KPMIP lahirkan beberapa rekomendasi Program Kerja (PROKER) kepada PB KPMIP Periode 2021-2023. Sabtu (10/4/2021)

Rekomendasi Proker tersebut direkomendasikan oleh setiap cabang KPMIP se-Indonesia termasuk yang masih berstatus sebagai Cabang Persiapan yakni Jawa Barat, dan Jawa timur, Jakarta pun demikian yang di turunkan statusnya sebagai cabang persiapan melalui SK Karateker.

Janwar Hippy ketum Jatim mewakili seluruh Cabang saat di wawancarai menyampaikan bahwa setidaknya ada lima belas poin penting yang di rekomendasikan kepada PB KPMIP Periode 2021-2023 dengan poin utama yakni PB KPMIP harus terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KEMENKUMHAM).

“Setidaknya kami seluruh cabang se-Indonesia menyodorkan lima belas rekomendasi Proker kepada PB KPMIP Periode 2021-2023 dengan poin utama yakni PB KPMIP harus terdaftar di KEMENKUMHAM” ucap Janwar saat di wawancarai

Terakhir dalam penyampaiannya Janwar menginginkan PB KPMIP harus Go Nasional dan harus menjadi “sparing patner” pemerintah, dan dapat KPMIP memajukan ekonomi kreatif serta pendistribusian kader ke seluruh lapangan kerja.

“Saya ingin KPMIP Go Nasional serta harus mampu menjadi sparing patnernya Pemerintah Daerah Kab. Pohuwato. Dan teruta KPMIP mampu memajukan ekonomi kreatif serta dapat mendistribusikan seluruh kader yang telah selesai ke seluruh lapangan kerja yang tersedia”. Pungkas janwar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed