oleh

Harijanto Mamangkey: Kegiatan KKAD Adalah Ajang untuk Silaturahmi

Boalemo – Kerukunan Keluarga Anggota Dewan kembali menggelar kegiatan arisan rutin yang berlangsung di Coffee Tiga Putri, Desa Pentadu Barat, Kecamatan Tilamuta, Minggu (11/4/2021).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan halal bihalal, sekaligus pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu dan kaum duafa.

Dalam acara itu, nampak hadir ketua DPRD Boalemo, Ketua KKAD, para Anggota Legislatif, serta ketua MUI Ustad Luqmanul Hakim Abubakar.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo, Harijanto Mamangkey selaku tuan rumah mengatakan, merasa bangga dengan suksesnya kegiatan arisan rutin ini.

“Dengan kerjasama yang bagus, kegiatan ini berjalan lancar, tentu ada kebanggan tersendiri, sehingga saya sangat berterima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh KKAD DPRD kabupaten Boalemo” Ucapnya.

Aleg tiga periode ini juga menyebutkan, kegiatan rutin ini, merupakan ajang silaturahmi. Agar 25 anggota Dewan terus menjaga hubungan baik maupun ukhuwah.

“Ini juga merupakan ajang untuk saling bersilaturahmi, agar hubungan ini tetap terjaga dengan baik” Sebutnya.

Terakhir, Harijanto Mamangkey mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan bagi umat muslim dan muslimah yang akan menunaikan ibadah puasa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed