oleh

Salut! Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Boalemo Serahkan Langsung Bantuan Kepada Korban Banjir

BOALEMO – Banjir serta longsor yang melanda kecamatan Bulawa dan Bone Raya menarik banyak simpati dari seluruh kalangan, seperti halnya yang dilakukan siswa-siswi SMK Negeri 1 Boalemo yang tergabung pada organisasi Osis, Pramuka juga Rohis. Dimana mereka turun langsung menyalurkan bantuan berupa mie instan, telur, air mineral, pakaian layak pakai, dan uang tunai.

 

“Alhmdulillah, setelah kami memberikan bantuan kepada para korban, mereka sangat bersyukur dan senang” Terang Anton Abdullah selaku wakil ketua osis.

Sehingganya, Anton Abdullah tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman, para guru, serta masyarakat Kabupaten Boalemo yang telah memberikan partisipasi serta dukungan terhadap aksi kemanusian yang dilakukan oleh organisasi osis, rohis, juga pramuka dalam meringankan beban masyarakat Kabupaten Bone Bolango.

“Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada kepala Sekolah SMK Negeri 1 Boalemo, telah memberikan kontribusi besar terhadap kegiatan ini, mensupport keberangkatan kami untuk memberikan langsung bantuan kepada korban banjir bandang di Kecamatan Bulawa dan Bone Raya” Ujarnya.

Terakhir. Anton Abdullah berharap kedepan, Kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti ini terus dilakukan oleh sekolah dan juga siswa-siswi SMK NEGERI 1 Boalemo. (Ferdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed