oleh

Jelang Ramadhan, Nasyiatul Aisyiyah Boalemo Berbagi Kepedulian

Boalemo – Menjelang bulan ramadhan yang penuh berkah, Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Boalemo berbagi kepedulian sosial, dengan membagikan sembako kepada masyarakat sekaligus pencanangan program Nasyiatul Aisyiyah berbagi oleh Plt. Bupati Anas Jusuf.

Kegiatan yang berlangsung di Markas Besar Muhamadiyah Boalemo tersebut, nampak hadir Plt. Bupati Boalemo, para pengurus Nasyiatul Aisyiyah, serta masyarakat penerima bantuan sembako, Senin (12/4/2021).

Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA), Sitria Poni, M.Pd mengungkapkan, berbagi kepedulian sosial ini berawal dari ini inisiatif dari para pengurus, yang sejakan dengan program NA.

“Ini kami lakukan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu jelang ramadhan, apalagi saat kita masih dalam situasi pandemi civid_19″ Ungkapnya.

Tak hanya menjelang bulan puasa ramadhan, Sitria Poni, M.Pd juga mengaku, kegiatan ini nantinya akan terus dilakukan secara rutin oleh pengurus cabang Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Boalemo.

” In shaa allah ini akan terus dilakukan secara rutin tiap bulannya” Singkatnya.

Terakhir, Sitria Poni, M.Pd berharap bantuan yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu kaum dhuafa dapat meringankan beban.

Sebelumnya, juga diketahui cabang Nasyiatul Aisyiyah Wonosari melaksanakan kegiatan yang sama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed