Plt. Bupati Boalemo Terima Kunjung Staf Ahli Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Boalemo, Eksekutif190 Dilihat

Sumber: Humas Boalemo

Boalemo – Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menerima kunjungan kerja staf Ahli Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bidang Hubungan Antar Lembaga Pusat dan Daerah Prof.Dr.Ir.Winarni Monoarfa,MS,
bertempat di ruang vicon Kantor Bupati, Selasa (6/4/2021).

Dalam pertemuan itu, Anas Jusuf,M.si menyampaikan terima kasih kepada staf ahli Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bidang Hubungan Antar Lembaga Pusat dan Daerah Prof.Dr.Ir.Winarni Monoarfa,MS, yang telah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Boalemo.

“Dalam rangka evaluasi dan monitor terhadap rehabilitasi lahan dan hutan, tentunya dengan kunjungan ibu Winarni Monoarfa, kami Pemerintah Daerah merasa sangat terbantu dengan kegiatan yang dilaksanakan kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI, terutama dalam rangka melestarikan lingkungan kita” Ucapnya.

Plt. Bupati juga menyebutkan, bahwa program tersebut dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Karena program ini dapat dilaksanakan oleh masyarakat itu sendiri melalui kelompok-kelompok. Oleh sebab itu, kami Pemerintah daerah mendukung sepenuhnya kegiatan program rehabilitasi lahan dan hutan di Kabupaten Boalemo.

“Kami berharap kepada Pemerintah pusat agar program ini dilanjutkan, karena dengan program ini, pemerintah Kabupaten Boalemo sangat terbantu, baik dalam melestarikan lingkungan hidup maupun pemberdayaan masyarakat setempat yang menjadi locus kegiatan Rehabilitasi Lahan dan Hutan” Tutup Anas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *