oleh

Nama Plt Bupati Boalemo Dicatut, Jubir : Itu Penipuan

 

BOALEMO – Nama Plt Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf, dicatut oleh orang yang tidak bertanggung jawab, untuk melakukan penipuan melalui pesan-pesan Whatsapp (WA).

Informasi yang diperoleh, tidak sedikit yang menerima pesan dari orang yang mengaku Plt Bupati Boalemo tersebut, hamper menjadi korban kejahatan penipuan.

Di mana, dalam pesan yang dikirim ke orang-orang, seakan-akan Plt Bupati Boalemo menghadiri pelelangan kenderaan mobil dan motor hasil sitaan Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

“Kemudian pelaku menanyakan kepada mangsanya, apakah berminat dengan kenderaan-kenderaan yang dilelang tersebut, kondisinya masih baru dan harga murah pula,” kata Juru Bicara Khusus, Plt Bupati Boalemo, Helmi Rasid. Rabu, (07/04/2021).

Helmi mengimbau kepada masyarakat, agar tidak percaya dengan pesan WA dari orang yang mencatut nama baik Anas Jusuf tersebut.

“Kami minta masyarakat tidak percaya dengan informasi sesat itu. Dan kalau ada pesan-pesan seperti itu lagi masuk di ponsel masyarakat, tolong jangan ditanggapi dan kalau bisa langsung diblokir kontaknya,” pintanya.

Terakhir, Helmi memohonkan maaf, atas ketidaknyamanan masyarakat, terutama yang sudah pernah menerima pesan yang mencatut nama baik Plt Bupati Boalemo tersebut. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed