Sambut BPK-RI Perwakilan Gorontalo, Anas Harap Beri Yang Terbaik

Boalemo, Eksekutif159 Dilihat

Boalemo – Didampingi Sekretaris Daerah, Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf, menerima kunjungan BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo dalam rangka melakukan Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), Rabu (7/4/2021).

Saat diwawancarai, Anas Jusuf berharap, dalam pemeriksaan ini, Pemda Boalemo bisa mempersembahkan yang terbaik dalam pelaporan keuangan kepada BPK-RI.

“Tentunya dalam pemeriksaan ini kami Pemerintah Daerah mengharapkan yang terbaik dari tim Pemeriksa BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, saya pun berharap kepada pimpinan OPD agar menindaklanjuti data, yang menjadi permintaan dari tim Pemeriksa” Harapnya.

“Semoga di Tahun ini, kita tetap mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)” Lanjutnya.

Sementara Tim Pemeriksa Dari BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo Lidya Serenteen Nova selaku Pengendali Teknis menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo yang telah menyambut baik kedatangan mereka.

“Kami mengharapkan agar inspektorat dapat mendampingi dalam melakukan pemeriksaan fisik di lapangan nanti. Kami juga minta inspektorat dapat ikut dalam setiap pengujian yang dilakukan tim Pemeriksa, jadi perbaikan nanti bisa diketahui oleh Inspektorat” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *