oleh

Suharsi Igirisa Apresiasi Program Belajar Al-Quran Di Lingkungan ASN

Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa mengapresiasi program pembelajaran Al-Quran dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal itu terlihat saat Wakil Bupati Pohuwato membuka program pembelajaran Al-Quran dan rangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode april 2021 bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato. (19/04).

Pada momentum yang berlangsung di Aula Panua Pohuwato itu, dihadiri Asisten II Kepala Badan BKPPD, Ketua Korpri Kabupaten Pohuwato Usman Bay.

“Pemerintah Daerah Mengapresiasi Program Pembelajaran Al-Quran yang Laksanakan oleh KORPRI Pohuwato itu sendiri. Mengingat, program pembelajaran Al-Quran akan menjadi salah satu persyaratan yang akan di lakukan untuk kenaikan pangkat, dan tsebagai bekal untuk kita meninggalkan dunia,” Jelas Wabub.

Pun kata Suharsi, sambil kita pelajari Baca huruf Al-Quran itu bukan semata-mata untuk menaikan pangkat atau golongan, akan tetapi kita inplemntasikan di kehidupan kita sehari hari karena Alquran adalah Pedoman umat Islam.

“Kenaikan pangkat periode April 2021 sebanyak 327 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah yang telah di proses dan untuk penyerahan SK kenaikan pangkat periode April 2021,” Tutur Orang Nomor Dua.

Terpisah, Ketua Korpri Usman Bay membeberkan, Program pembelajara Al Quran bagi ASN tersebut, adalah bentuk MoU yang telah di tanda tangani pada saat pengukuhan antara Pemerintah Daerah dan Kementrian Agama Kabupaten Pohuwato.

“Pembelajaran Alqur’an ini sudah 95 Orang yang mendaftar untuk bergabung dalam program ini, semoga p mampu menjadikan ASN Kabupaten Pohuwato yang mempunyai akhlak yang baik,” Usman Menandaskan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed