oleh

Diknas Pohuwato Gelar Kilau Ramadhan, Suharsi Tekankan Nilai Religius

Pohuwato – Dinas Pendidikan kabupaten Pohuwato menggelar Kilau Ramadahan yang berlangsung di Aula dinas pendidikan, Senin, (19/4).

Dalam kegiatan kilau Ramadhan tersebut, menghadirkan Guru SMP, SD dan TK guna mengisi bulan suci ramadhan dengan Amalia Ramadhan diantaranya lomba membaca Asma Ul Husna, sholat subuh berjamaah, membaca Qur’an Zuj 30 dan MTQ tingkat majelis perkecamatan.

Dalam Sambutan Suhari menyampiakan, kemilau ramadhan yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan agar bagaimana kita menanam nilai nilai religius untuk diterapkan sehari-hari khususnya untuk anak anak sebagai generasi penerus bangsa.

“Dan ini adalah kegiatan yang sangat indah yang di laksanakan di bulan suci Ramadhan. semoga dalam kegiatan kilau ramadhan menambah kecintaan kita Kepada Allah SWT dan Baginda Muhammad SAW,” Papar Wabub.

Sementara itu, kadis Pendidikan Lusiana Bouty menambahkan, Dimulai saat ini dan seterusnya kegiatan keagamaan akan menjadi 1 bagian yang tidak akan kalah penting dengan pelajaran pada umumnya.

“Giat keagamaan tidak kalah pentinh dengan hal pada umumnya,” Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed