oleh

Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Pemdes Penbar Bagikan Buah – Buahan

Boalemo – Guna menjaga ketahanan imun masyarakat, agar tidak tertular dengan virus covid_19 di tengah suasana ramadhan. Pemerintah Desa Pentadu Barat, membagikan buah-buahan seperti semangka dan rambutan.

“Alhamdulillah kami membagikan buah-buahan kepada masyarakat, ini sebagai wujud kepedulian kami, agar imun masyarakat Penbar terjaga, sehingga tetap fokus dalam menjalankan ibadah puasa” Ucap Suaib Kawan, Kepala Desa Pentadu Barat, Selasa (20/4/2021).

Selain membagikan buah-buahan, Kepala Desa bersama para aparatur ini pun mensosialisasikan serta memberi himbauan, agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan saat melakukan aktivitas.

“Tugas kami untuk menjaga masyarakat terhindar dari virus, karena covid_19 hingga saat belum berakhir, oleh saya meminta serta menghimbau tetap gunakan masker, dan jangan lupa cuci tangan” Himbaunya.

Selanjutnya, Kades Suaib Kawan mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ini, Pemdes Pentadu Barat akan kembali membagikan vitamins serta susu bagi para lansia.

“Apalagi para bapak dan ibu yang sudah lanjut usia, ini sangat rentan, sehingga waktu dekat ini kami juga akan membagikan vitamin dan susu” Ungkapnya.

Terakhir, Kades Suaib Kawan berharap apa yang dibagikan kepada masyarakat bisa bermanfaat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed