oleh

Terakhir Safari Ramadhan, Wabub Suharsi Sentuh Masyarakat Kecamatan Marisa

Pohuwato – Hari terakhir dalam rangka Safari Ramadhan, Pemerintah Pohuwato yang diwakili Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, berikan bantuan paket Ramadhan kepada masyarakat Marisa. Rabu, (21/4).

Bertempat di pelataran Kantor Camat Marisa, kegiatan tersebut dihadiri Asisten Kesra Perekonomian, Rusmiati Pakaya, Kepala ITDA, Trizal Entengo, Camat Marisa, serta Seluruh Kepala Desa Kecamtan Marisa.

Ditegaskan Wabub Suharsi, semoga bantuan paket Ramadhan bisa meringankan ekonomi masyarakat itu sendiri khsusnya di bulan penuh berkah ini,” Ucap Wabub Saat Memberikan Sambutan

Lanjut Suharsi, Momentum yang mulia ini sudah berakhir di Kecamatan Marisa setelah menyisir di 13 Kecamatan yang ada Bumi Panua Pohuwato.

“Kami bangga bisa bersilahturahmi dengan masyarakat dari ujung barat sampai ujung timur. Semoga amal ibadah di bulan suci Ramadahan diterima Allah SWT,” Harap Wabub.

Politisi Partai Golkar itu juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk mudik di menjelang Idul Fitri nanti, Pemerintah Daerah melarang sesuai hasil rapat FORKOPIMDA bersama POLRI dan Panglima TNI.

“Hal itu menjaga agar tidak ada lagi penularan Covid-19, mari sama-sama kita doakan agar virus corona dibumi hanguskan di Indonesia terutama di Daerah kita tercinta,” Tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed